Kamis, 28 Desember 2023

GEMBIRA (Gerakan Remaja Berbagi Ramadhan) Himpunan Mahasiswa Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (HMD KTP FIP UNP)

            Kamis, 13 April 2023 Himpunan Mahasiswa Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (HMD KTP) Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang telah selesai melaksanakan kegiatan  GEMBIRA (Gerakan Remaja Berbagi Ramadhan) dengan Tema : Berbagi Bahagia Saat Ramadhan. 

Kegiatan GEMBIRA (Gerakan Remaja Berbagi Ramadhan) ini merupakan kegiatan berbagi nasi dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta mempererat tali silaturahmi dalam lingkup organisasi dan sesama umat manusia. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik di sekitar kampus utama Universitas Negeri Padang yaitu: Lampu Merah DPR, Lampu Merah Khatib dan Pertamina Air Tawar Barat, pukul 16.00-17.30 WIB.

“Secara keseluruhan kegiatannya telah terlaksana dengan baik, saya senang dan merasa diberkahi oleh rahmat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada saya dan rekan-rekan saya untuk melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini dirancang murni untuk amal kepada saudara-saudara kita agar dapat berbuka puasa dengan nikmat dan penuh rasa syukur. Kegiatan ini dirancang dan dilaksanakan oleh pengurus HMD KTP 2023 dan saya merasa senang melihat kekompakkan teman-teman saya dalam beramal. Harapan saya semoga kegiatan ini dapat memicu bibit-bibit kebaikan lainnya dan saya juga berharap kebaikan ini tidak berhenti di kami.” Ungkap Ketua HMD KTP FIP UNP, Alghifari Ramadhan Sinaga. 

Pelaksanaan kegiatan GEMBIRA (Gerakan Remaja Berbagi Ramadhan) dengan Tema : Berbagi Bahagia Saat Ramadhan ini dilaksanakan dengan bekerja sama bersama beberapa unit kegiatan yang ada di Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang yaitu Unit Desain Grafis, Unit Sinematografi, Unit Radio TP FM dan Unit Literasi dan Sumber Belajar. 

-Divisi Kajian Ilmiah dan Publikasi-




Dokumentasi Kegiatan 



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar