Selasa, 28 Mei 2024

BAKTI MAHASISWA TEKNOLOGI PENDIDIKAN (BMTP) 2024 (DAY 3)

 

BAKTI MAHASISWA TEKNOLOGI PENDIDIKAN (BMTP) 2024

Himpunan Mahasiswa Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan 

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (HMD KTP FIP UNP)

HARI KETIGA

Pada hari Minggu, 12 Mei 2024 kegiatan Bakti Mahasiswa Teknologi Pendidikan (BMTP) memasuki hari ketiga dengan rangkaian acara yang penuh semangat dan kebersamaan. Kegiatan pagi dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan kultum bersama, lalu dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta. Setelah senam, acara dilanjutkan dengan pembuatan video flashmob. Kegiatan ini sangat menghibur dan melibatkan kreativitas serta kerjasama seluruh peserta. Flashmob yang dilakukan dengan penuh semangat ini menjadi momen yang tidak terlupakan dan berhasil merekam kebersamaan yang indah dalam bentuk video. Setelah kegiatan flashmob, peserta dan panitia menikmati sarapan bersama yang disediakan oleh panitia Acara berikutnya adalah pemberian materi dan motivasi serta refleksi diri oleh pemateri dari alumni teknologi pendidikan. Selanjutnya, diadakan sesi pemberian tanda tangan dan nama suci.

                                            

Salah satu acara puncak pada hari ketiga BMTP ini adalah pemilihan King dan Queen. Gelar King and Queen ini diberikan kepada peserta yang dianggap paling memenuhi beberapa kriteria, seperti aktif dan berani untuk mengeluarkan ide dan pendapatnya, serta mampu merangkul rekan-rekan dalam angkatannya. Pemilihan ini merupakan momen yang sangat dinanti-nanti karena menjadi bentuk apresiasi tertinggi atas kontribusi peserta selama kegiatan BMTP ini dilaksanakan. Sebelum pengumuman King dan Queen, acara dilanjutkan dengan pengumuman hadiah outbond, pentas seni (pensi), dan pembagian doorprize untuk kerja sama tim. “Kegiatan-kegiatan ini menambah semarak suasana dan memberikan banyak kebahagiaan kepada seluruh peserta. Doorprize yang diberikan menjadi simbol apresiasi atas kerjasama dan semangat tim yang telah ditunjukkan” terang Yulia Irwanda sebagai panitia acara BMTP.

    

            kegiatan BMTP khususnya di hari terakhir ini benar – benar menjadi ajang bagi para peserta untuk menjadi lebih dekat dengan senior dan alumni jurusan Teknologi Pendidikan. Selain itu, juga mendapat arahan dan bimbingan dari para dosen yang hadir mengenai betapa pentingnya mahasiswa agar bisa meningkatkan prestasi dalam jurusan maupun diluar jurusan menjadi motivasi tersendiri bagi para peserta. Tidak hanya menjadi ajang lebih dekat dengan senior dan alumni, namun kegiatan ini tentunya juga menambah wawasan, ilmu, dan pengetahuan yang berharga bagi peserta BMTP.

            Setelah berbagai rangkaian acara tersebut, acara Bakti Mahasiswa Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (BMTP) Tahun 2024 pun resmi ditutup pada pukul 14.30-15.30 WIB oleh salah satu dosen Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan yaitu Bapak Septriyan Anugrah, S.Kom., M.Pd.T., dan Bapak Khairul alfahani M.Pd., peserta dan panitia pun meningkalkan bumi perkemahan dan kembali ke kota Padang pada pukul 17.15 – 18.00 WIB.

       

   

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar