Kamis, 28 Desember 2023

BAKTI MAHASISWA TEKNOLOGI PENDIDIKAN (BMTP) 2023 Himpunan Mahasiswa Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (HMD KTP FIP UNP)

 HARI KETIGA 

  

Minggu,Oktober 2023-Hari terakhir BMTP masih diisi dengan berbagai kegiatan.Mulai dari sholat subuh brjamaah,pelaksanaa senam pagi dan pembuatan flashmop ,pemberian materi dan motivasi oleh alumni,pemberian kado,pemberian tanda tangan dan nama suci , penguman king&queen dan hadiah outbond, pensi, dan pembagian doorprize untuk kerja sama tim.Rangkaian acara tersebut merupakan bagian dari budaya BMTP dari tahun tahun sebelumnya. Salah satu acara puncak dalam BMTP ialah pemilihan King and Queen. King and Queen adalah gelar yang diberikan kepada peserta terpilih yang dianggap memenuhi beberapa  kriteria. “Kriteria pemilihan King and Queen ini diantaranya adalah aktif dan berani mengeluarkan ide dan pendapat nya baik selama kegiatan BMTP maupun saat diluar, serta mampu merangkul rekan-rekan dalam angkatannya” terang Refinda Violin, panitia divisi acara BMTP. 

        


Setelah berbagai rangkaian acara tersebut, acara Bakti Mahasiswa Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (BMTP) Tahun 2023 pun resmi ditutup pada pukul 14.30-13.00 WIB oleh salah satu dosen Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan yaitu Bapak Dedi Supendra, S.Pd., M.A., peserta dan panitia pun meningkalkan bumi perkemahan dan kembali ke kota Padang pada pukul 17.15 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar