Kamis, 28 Desember 2023

Creadity Fest 2.0


Selasa, 12 Desember 2023 Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP) melaksanakan acara puncak dari kegiatan Creadity Fest 2.0 dengan tema "Guru inspiratif, siswa inovatif". Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tanggal 26 November 2022 dimana dibukanya pendaftaran berbagai lomba dengan tema "profil pelajar pancasila". Perlombaan ini diadakan sebagai bentuk peringatan hari guru nasional. Adapun jenis perlombaan yang diadakan diantaranya yaitu : Film Pendek, Poster, Infografis, dan Podcast. Lomba ini terbuka untuk seluruh pelajar tingkat SMA se-Sumatera Barat.

Peserta yang mengikuti lomba diwajibkan untuk mengirimkan karya nya ke email creadityfest@gmail.com. Pengiriman karya berlangsung selama 15 hari dimulai dari tanggal 25 November - 10 Desember 2023. Pada tanggal 11 Desember 2023 dilakukan penilaian terhadap karya yang sudah dikirimkan. Tanggal 12 Desember 2023 seluruh peserta yang mengikuti lomba menghadiri acara puncak Creadity Fest 2.0 yang dilaksanakan di Aula FEB Universitas Negeri Padang.

Tidak hanya pengumuman lomba, kegiatan Seminar LPDP dan Awarding Mahasiswa Berprestasi Teknologi Pendidikan dilakukan bersamaan. Kegiatan dimulai dengan seminar LPDP dengan audiens nya mahasiswa Teknologi Pendidikan angkatan 2023, setelah itu dilanjutkan dengan Awarding Mahasiswa Berprestasi yang dihadiri oleh mahasiswa teknologi pendidikan yang sudah mengikuti berbagai macam perlombaan selama 5 tahun terakhir dan ditutup dengan pengumuman lomba. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB selesai pada pukul 12.30 WIB.

 

 

-Divisi Kajian Ilmiah dan Publikasi

 

 



 



 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar