Kamis, 28 Desember 2023

Bazar Teknologi Pendidikan 2023

Pada tanggal 11-14 Desember 2023, di adakan Expo Teknologi Pendidikan 2023, tempat di parkiran FIP UNP, pada tanggal 11 desember 2023 pembukaan expo teknologi pendidikan 2023 jam 10.00 WIB. lalu di sana ada beberapa bazar umkm yang berjualan misalnya makanan dan minuman, dan ada juga bazar dari prodi teknologi pendidikan yaitu mug dan baju yang dari hasil desain dan sablon yang dibikin oleh mahasiswa teknologi pendidikan. Semua mahasiswa hadir pada awal pembukaan expo, lalu ada pembagian yang jaga stand teknologi pendidikan yang sudah di bagi oleh dosen per shifnya. Disana juga ada beberapa stand makanan dan stand minuman yang berada di expo teknologi pendidikan 2023, sudah ada orang-orang yang mulai kunjungi standnya, beli dan melihat-melihat. Sorenya ada lomba main mlbb yang sudah disiapkan panitia, dibagi timnya dan dilaksanakan perlombaannya.



Pada tanggal 12 Desember 2023, hari kedua Expo Teknologi Pendidikan 2023, paginya ada lomba mewarnai untuk anak tk yang sudah disiapkan oleh panitia, seru dan menarik lombanya. Lalu disana mulai masing-masing bazar umkm jaga standnya masing-masing, dari stand teknologi pendidikan yang sudah di jaga standnya oleh mahasiswa teknologi pendidikan, dan stand bazar umkm lainnya udah di jaga juga oleh masing-masing umkmnya. disana sudah ada orang orang yang kunjungi mulai dari mahasiswa-mahasiswa, dosen-dosen, dan yang lainnya. Sudah banyak yang melihat-melihat dan membeli makanan, minuman, aksesoris, dan yang ada di stand teknologi pendidikan seperti mug dan baju. Sorenya final lomba mlbb yang dilaksanakan untuk mencari pemenangnya, permainannya semakin seru dan tegang, dan menemukan pemenang dari lombanya yang nanti akan mendapatkan sertifikat penghargaan.




Pada tanggal 13 Desember 2023, hari ketiga Expo Teknologi Pendidikan 2023, paginya lanjut stand bazar umkm makanan, minuman, aksesoris dan stand teknologi pendidikan sudah di buka dan di jaga oleh masing-masing orang yang ada standnya, sudah banyak orang yang berdatangan untuk melihat-melihat dan membeli, dari mahasiswa-mahasiswa, dosen-dosen dan lainnya. Siangnya ada lomba karoke yang sudah disiapkan oleh panitia-panitia, banyak yang mengikuti lomba itu mulia dari mahasiswa jurusan bk, tp, dan lain sebagainya sampe ada juga alumni yang ikut lomba karoke, lomba nya seru dan sangat menarik di tonton. sampe habis zhuhur dilaksanaka final lomba karoke dan penentuan siapa yang menjadi pemenangnya.





Pada tanggal 14 Desember 2023, hari keempat Expo Teknologi Pendidikan 2023, paginya mulai buka lagi stand bazar umkm makanan, minuman, aksesoris dan stand teknologi pendidikan, stand teknologi pendidikan sudah di jaga oleh mahasiswa teknologi pendidikan, dan stand-stand yang lain juga sudah dijaga oleh masing-masing umkmnya. Sudah ada beberapa yang mengunjungi melihat-melihat dan membeli. Habis zhuhur penutupan expo teknologi pendidikan yang ditutup oleh panitia-panitia dan dosen- dosen, lalu poto bersama panitia dan dosen, sorenya penutupan stand-stand bazar umkm dari acara expo teknologi pendidikan 2023.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar